Avogel Indonesia | Echinaforce Tincture
1030
page-template,page-template-full_width,page-template-full_width-php,page,page-id-1030,page-child,parent-pageid-928,,vertical_menu_enabled,qode_grid_1300,side_area_uncovered_from_content,footer_responsive_adv,qode-theme-ver-11.0,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.5.5,vc_responsive
 

Echinaforce Tincture

No reviews were found.

Tincture Peningkat Daya Imun Tubuh

  • Membantu memelihara daya tahan tubuh.
  • Terbuat dari ekstrak Echinacea purpurea murni
Echinacea purpurea merupakan bahan herbal yang telah lama dikenal sebagai pengobatan yang efektif untuk gejala flu. Echinacea dapat membantu tubuh untuk memerangi flu dengan cara meningkatkan daya tahan tubuh.

Apa itu Echinacea?

Dalam pengobatan tradisional, Echinacea telah lama digunakan untuk mencegah gejala flu, infeksi influenza dan infeksi saluran pernapasan akut (ISPA). Ekstrak Echinacea purpurea terbukti secara klinis dapat membantu memperkuat fungsi imunitas dengan cara mendorong kemampuan tubuh dalam mengenal dan menghancurkan patogen (zat asing) yang masuk ke dalamnya.

 

Echinacea merupakan tanaman asli dari Amerika namun dibudidayakan secara besar-besaran di Eropa. Echinacea yang digunakan dalam produk A.Vogel ditanam secara organik di perkebunan A.Vogel di Swiss.

Hingga kini, lebih dari 10 spesies Echinacea telah ditemukan, namun hanya 3 diantaranya yang digunakan untuk mengobati penyakit, salah satunya adalah Echinacea purpurea yang menjadi bahan utama produk Echinaforce. A.Vogel Echinaforce menggunakan bahan Echinacea organik yang baru dipetik sehingga terjamin kesegarannya. Hasil penelitian para ahli membuktikan bahwa Echinacea segar terbukti mengandungi 3 kali lebih banyak bahan aktif dibandingkan Echinacea yang dikeringkan, sehingga bekerja lebih efektif dalam meredakan berbagai gejala flu.

Kandungan dalam 1 ml tincture:

– Echinacea purpurea            451,25 mg
– Echinacea purpurea radix        23,75 mg

Aturan pakai:

Dewasa (di atas 12 tahun) : 15 tetes diencerkan dalam ½ gelas air (100 ml),

diminum 2-3 kali sehari.

Anak-anak (6-12 tahun): 7 tetes diencerkan dalam ½ gelas air (100 ml), diminum 2-3 kali sehari.

Peringatan:

– Jangan melebihi dosis yang telah ditentukan.
– Tidak dianjurkan untuk ibu hamil dan menyusui serta anak di bawah 5 tahun.

Review Produk

No reviews were found.


Tuliskan pendapat Anda tentang produk ini

Tahukah Anda?

Cuaca yang tak menentu, aktivitas sehari-hari yang padat serta pola hidup yang tidak seimbang membuat batuk dan flu makin mudah menyerang.

Klik di sini!