Avogel Indonesia | Our brand
842
page-template,page-template-full_width,page-template-full_width-php,page,page-id-842,page-child,parent-pageid-308,,vertical_menu_enabled,qode_grid_1300,side_area_uncovered_from_content,footer_responsive_adv,qode-theme-ver-11.0,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.5.5,vc_responsive
 

Brand Kami

Alam Alam dan kemampuannya untuk menyembuhkan kita selalu menjadi sumber inspirasi dan inti dari setiap karya dan produk yang dihasilkan sang pelopor kesehatan alami, Alfred Vogel (1902-1996). Hal inilah yang membuat produk-produk A.Vogel selalu menggunakan bahan-bahan alam yang dibudidayakan secara organik.
Holistik Apa yang ditawarkan A.Vogel baik itu berupa produk suplemen kesehatan ataupun informasi kesehatan selalu berdasar pada prinsip utama pendirinya yaitu bahwa untuk sehat perlu pendekatan yang menyeluruh (holistik). Selain mengonsumsi produk kesehatan, gaya hidup sehat seperti mengatur pola makan, istirahat yang cukup serta olahraga sangat penting untuk mengembalikan dan menjaga kesehatan tubuh.
Membantu orang agar bisa membantu dirinya sendiri Melalui berbagai buku kesehatan serta sharing ilmu yang disampaikan di berbagai daerah di seluruh dunia, Alfred Vogel selalu berusaha untuk membagikan pemahaman yang lebih baik dan mendalam tentang berbagai penyakit serta bagaimana menyembuhkannya dengan cara alami. Kini, beragam informasi kesehatan tersebut juga terdapat dalam portal kesehatan, newsletter bulanan serta media sosial produk A.Vogel.
Tanaman segar Sejak awal karirnya, Alfred Vogel selalu menggunakan herba segar yang baru dipetik sebagai bahan penelitian serta produk yang dikembangkannya. Hal inilah yang menjadi keistimewaan produk A.Vogel di bandingkan produk-produk lainnya.
Daya tarik Membicarakan A.Vogel selalu menarik. Salah satu bakat unik yang dimiliki Alfred Vogel adalah antusiasme dan semangatnya. Hal ini pun dapat dilihat dan dirasakan oleh orang-orang yang pernah mendapatkan ilmu, maupun para pasien yang pernah berkonsultasi dengan Vogel.

Tahukah Anda?

Cuaca yang tak menentu, aktivitas sehari-hari yang padat serta pola hidup yang tidak seimbang membuat batuk dan flu makin mudah menyerang.

Klik di sini!