Avogel Indonesia | Our Philosophy
590
page-template,page-template-full_width,page-template-full_width-php,page,page-id-590,page-child,parent-pageid-308,,vertical_menu_enabled,qode_grid_1300,side_area_uncovered_from_content,footer_responsive_adv,qode-theme-ver-11.0,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.5.5,vc_responsive
 

8 Prinsip Alfred Vogel

Segala karya dan produk yang dikembangkan oleh Alfred Vogel berasal dari gagasan tentang cara hidup serta penyembuhan yang berorientasi pada alam.
1. Alam dan kualitas hidup

Untuk menemukan kualitas hidup yang sesungguhnya, selalu upayakan diri Anda untuk hidup dalam harmoni dengan Sang Pencipta juga alam di sekitar Anda; dan sadari kekuatan yang dimilikinya. Jadikan hidup yang penuh harmoni dengan alam sebagai salah satu tujuan hidup Anda.

2. Perawatan kesehatan

Mencegah lebih baik daripada mengobati. Keputusan untuk memulai gaya hidup baru melalui pola makan seimbang dan mengenali sinyal-sinyal yang dikirimkan tubuh Anda harus dilakukan atas kesadaran dan kesediaan diri Anda sendiri.
Sehat dan sakit adalah sebuah kondisi yang tidak hanya berhubungan dengan satu organ yang spesifik, melainkan berkaitan erat dengan sikap kita terhadap hidup, keadaan di sekitar, dan gaya hidup kita.

3. Semua terserah Anda

Mengetahui betapa pentingnya nutrisi yang kita konsumsi dan kaitannya dengan kesehatan akan membuat kita lebih menyadari bahwa sesungguhnya kesehatan kita berada di tangan kita sendiri. Dokter memang dapat membantu dan menuntun kita untuk menjalani pola hidup yang lebih baik bagi kesehatan, namun kita sendiri yang memutuskan apakah kita akan menjalani gaya hidup sehat tersebut. Karena itu mari bertanggung jawab pada kesehatan kita sendiri. Misalnya Anda dapat mencoba diet vegetarian dengan mengonsumsi produk makanan berzat alkali tinggi yang diproses secara alami serta sayuran mentah yang segar. Pola makan ini akan sangat membantu Anda untuk memulai langkah besar untuk menjalankan gaya hidup sehat.

4. Keseimbangan sebagai prinsip hidup

Cobalah temukan dan terapkan keseimbangan di antara ketegangan dan relaksasi, aktivitas dan istirahat, serta aktivitas otak dan aktivitas fisik karena sesungguhnya keluhan penyakit yang Anda alami disebabkan oleh ketidakseimbangan dan ketidakharmonisan dalam gaya hidup kita.

5. Hormat dan Simpati

Untuk dapat hidup sesuai dengan prinsip alam, pengetahuan saja tidak cukup karena Anda perlu memiliki sudut pandang yang benar, pemahaman yang mendalam serta rasa hormat dan simpati terhadap kehidupan dan makhluk hidup sebagai sesuatu yang berharga dan harus kita jaga.
Karena itu, mengikutsertakan hewan dalam eksperimen produk merupakan suatu perilaku yang tidak menghargai alam, kejam dan tidak boleh dilakukan.

6. Kemauan untuk sembuh

Setelah menderita sakit yang menahun, banyak orang yang akhirnya dapat kembali pulih berkat kemauan yang keras untuk sembuh serta bantuan dari pengobatan alami; karena berbeda dengan obat dari bahan kimia, pengobatan yang bersifat holistik tidak memerangi gejalanya saja namun menghilangkan penyebab dari penyakit itu sendiri.

7. Prinsip holistik

Setiap zat yang terkandung dalam sebuah tanaman memiliki tujuan dan manfaat yang saling mendukung satu sama lain. Begitu pun dengan alam dan kaitannya dengan kesehatan tubuh kita.
Selain harus ditanam di tanah yang sehat, tanpa pestisida, serta melalui proses pengolahan khusus untuk menjaga kesegaran dan kemurniannya; setiap tanaman harus dibudidayakan dengan seksama dan se-alami mungkin tanpa membahayakan alam atau merusak lingkungan.

8. Kekuatan cinta

Pada akhirnya, dalam segala usaha yang kita lakukan, termasuk dalam mendapatkan tubuh yang lebih sehat dan bebas dari keluhan penyakit, biarlah cinta kasih dari dalam diri maupun orang-orang terkasih menjadi kekuatan dan penyemangat bagi kita.

Alfred Vogel (1902 - 1996)

Alfred Vogel (1902 - 1996)

Riwayat Hidup

Riwayat Hidup

Video/Audio

Video/Audio

Tahukah Anda?

Cuaca yang tak menentu, aktivitas sehari-hari yang padat serta pola hidup yang tidak seimbang membuat batuk dan flu makin mudah menyerang.

Klik di sini!