Basmi Konstipasi dengan Linseed

Konstipasi dan Linseed

Konstipasi atau sulit buang air besar merupakan suatu kondisi yang telah menyerang sekitar 25% populasi dunia, sehingga penting untuk mencari jalan keluar untuk penyakit yang satu ini dan Linseed adalah jawabannya. Linseed yang merupakan salah satu tanaman berserat yang paling tua di dunia telah lama dikenal karena khasiatnya untuk mengatasi masalah konstipasi.

Khasiat Linseed untuk Tubuh Anda

Selain menerapkan pola makan yang sehat dan berolahraga secara teratur, laksatif dapat menjadi pembuka jalan untuk melancarkan pencernaan Anda. Linseed merupakan jenis laksatif yang bekerja dengan cara melembutkan kotoran sehingga memudahkan proses BAB. Selain berkhasiat untuk melancarkan BAB, Linseed juga bermanfaat sebagai sumberr omega-3 yang tidak bisa dihasilkan sendiri oleh tubuh, serta sumber antioksidan yang membantu menjaga daya tahan tubuh, berkhasiat bagi kesehatan jantung serta mencegah diabetes.

Bagaimana cara mengonsumsi Linseed?

Linseed dapat dikonsumsi dengan berbagai acara, Anda dapat menambahkan Linseed, baik dalam bentuk biji utuh atau bubuk sebagai taburan pada:

– Salad
– Bubur
– Yoghurt
– Sup

Atau Anda juga dapat menggunakan Linseed sebagai campuran pada:

– Daging panggang
– Roti
Smoothies

Tips:

Rendam Linseed semalam sebelum Anda mengolahnya, karena Linseed dapat menyerap banyak air dalam jumlah yang sangat banyak sehingga lebih cepat melembutkan kotoran dan memudahkan BAB Anda.

Tidak suka mencampur Linseed dalam makanan Anda?

Jika Anda ingin mengonsumsi Linseed dengan cara yang lebih praktis, tanpa harus mengolahnya bersama dengan makanan, A.Vogel Linoforce adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Produk yang memiliki lisensi sebagai remedi herbal untuk mengatasi konstipasi ini terbuat dari bubuk Linseed yang dikombinasikan dengan bahan laksatif alami Senna dan Frangula, yang bekerja secara sinergis untuk melancarkan BAB. Masukkan satu sendok A.Vogel Linoforce ke dalam mulut dan telan bersama dengan segelas air atau jus buah, terutama pada malam hari. Produk ini mengandung herba segar yang langsung diproses tanpa melalui tahap pengeringan sehingga dapat memberikan khasiat yang lebih maksimal untuk mengatasi konstipasi.

Ekstrak Linseed Lancarkan BAB dengan Alami


Tahukah Anda?

Cuaca yang tak menentu, aktivitas sehari-hari yang padat serta pola hidup yang tidak seimbang membuat batuk dan flu makin mudah menyerang.

Klik di sini!