Menelusuri Khasiat Echinaforce

Alfred Vogel menemukan tanaman Echinacea yang digunakan Suku Indian

Pada awal tahun 1950an, Alfred Vogel yang sedang berada di Amerika Serikat menghabiskan waktunya bersama Suku Indian Oglala Lakota yang membawanya pada sebuah pengetahuan yang baru akan pengobatan tradisional Suku Oglala Lakota. Ben Black Elk, seorang tabib dan ahli pengobatan tradisional Oglala Lakota memperkenalkan Vogel pada berbagai bahan alami yang digunakan sebagai obat tradisional, salah satunya adalah Coneflower ungu (Echinacea purpurea), yang kemudian menjadi salah satu tanaman yang sangat penting bagi Vogel.

Echinacea telah digunakan sejak lama oleh Suku Oglala Lakota sebagai obat tradisional untuk berbagai penyakit, mulai dari gigitan ular, luka, memar hingga meningkatkan daya imun tubuh. Berbagai khasiat yang dimiliki Echinacea inilah yang membuat Vogel semakin tertarik untuk menelusurinya lebih dalam lagi. Vogel pun kembali ke Swiss dengan membawa benih Echinacea pemberian Black Elk dan mulai menanam serta mengembangkan produk berbahan dasar Echinacea, yang kini dikenal dengan A.Vogel Echinaforce Tincture, Tablet dan Chewable.

Tincture Peningkat Daya Imun Tubuh


Tahukah Anda?

Cuaca yang tak menentu, aktivitas sehari-hari yang padat serta pola hidup yang tidak seimbang membuat batuk dan flu makin mudah menyerang.

Klik di sini!